contoh surat lamaran

Surabaya , 15 Desember 2015

Kepada Yth
HRD Manager
PT...............................



Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapat dari seorang teman Bp. .............................. , bersama ini saya mengirimkan aplikasi untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Supervisor ( SPV ).

Saya memiliki pengalaman kerja yang luas di bidang Marketing terutama di bidang sales dan adm marketing selama kurang lebih 8  tahun.

Saya memiliki latar belakang pendidikan S1 di bidang Akuntansi. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya ini, saya yakin saya dapat berkontribusi dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Bersama ini saya lampirkan resume saya, dan sangat mengharapkan di beri kesempatan untuk dapat diterima bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.


Hormat Saya,


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel