Alasan utama penutupan akun adsense

Untuk membantu Anda memahami kemungkinan alasan mengapa akun penayang dinonaktifkan, kami telah menguraikan alasan yang paling umum bahwa akun dinonaktifkan karena aktivitas tidak valid atau pelanggaran kebijakan di bawah ini. Kami berharap informasi ini akan membantu Anda lebih memahami kebijakan kami dan memastikan bahwa situs dan akun Anda tetap mematuhi kebijakan kami. Kami memahami bahwa Anda ingin memiliki informasi lebih banyak tentang cara untuk membantu memastikan bahwa Anda mengikuti pedoman kami. Perhatikan bahwa ini bukan daftar yang lengkap, namun merupakan alasan teratas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat kebijakan program AdSense.
Kami ingin menjaga ekosistem yang kuat bagi pengiklan dan penayang. Sebagai penayang, Anda bertanggung jawab untuk mempertahankan inventaris yang bermutu tinggi dan lalu lintas. Jika lalu lintas yang kami terima dari penayang melanggar kebijakan dan/atau tidak valid, penayang tidak berhak lagi untuk berpartisipasi dalam AdSense atau produk penayang lainnya. Lalu lintas jenis ini membahayakan pengiklan kami, juga penayang yang sah, karena hal itu dapat mengurangi kepercayaan pengiklan di seluruh jaringan.

Umumnya penyebab akun AdSense dinonaktifkan adalah karena aktivitas tidak valid

Jika akun Anda telah dinonaktifkan karena aktivitas tidak valid, kunjungi di sini untuk informasi tambahan dan langkah-langkah selanjutnya.

Alasan umum akun AdSense dinonaktifkan adalah karena alasan kebijakan


Jika akun Anda telah dinonaktifkan karena alasan kebijakan, kunjungi di sini untuk informasi tambahan dan langkah-langkah selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel